Jual Obat Nyeri Lutut SNE Rebond Essence di Jakarta

 Jual Obat Nyeri Lutut SNE Rebond Essence di Jakarta

   
sne rebond essence 

 Jual Obat Nyeri Lutut SNE Rebond Essence di Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari produk herbal untuk mengatasi nyeri sendi, nyeri tulang , nyeri lutut yang aman dan berkualitas kami perkenalkan salah satu produk dari sne kapsul yaitu sne rebond kapsul yang sudah terbukti keampuhannya ampuh mengatasi nyeri sendi karena rhematoid artritis , gout, berkurangnya kolagen yang mengakitabatkan terjepitnya persyarafan pada area sendi lutut sehingga menimbulkan reaksi nyeri  lutut yang tidak terkira. 


6 Kandungan dalam 1 Kapsul Sne Rebond : 



Minyak Biji Seabucthorn
Minyak ini berkhasiat untuk membantu menyingkirkan radikal bebas yang berlebihan dalam tubuh, menguatkan fungsi kekebalan tubuh, mengkoordinasikan dan memperbaiki sel kekebalan tubuh yang aktif, meningkatkan daya yahan tubuh terhadap penyakit dan menyeimbangkan sistem kerja hormon endokrin.

Rhizoma Ligustum Chuanx iong Hort
Herbal ini berguna untuk melancarkan sirkulasi darah dan qi, menghilangkan angin dan mengurangi rasa sakit. Secara tradisional digunakan untuk menenangkan, mengobati cedera tulang dan mengurangi anggota tubuh yang kaku.

Herba Cistanche Deserticola
Herbal ini bergu untukmembantu meringankan nyeri punggung dan lutut, menyehatkan sumsum tulang, merangsang pembentukan sel darah merah, dan menunda penuaan.

Crocus Sativus Saffron
Memiliki Fungsi antioksidan, memulihkan dan meningkatkan fungsi otak dan daya penglihatan.

Caulis Imppatientis Balsaminae
Meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan darah statis , meredakan nyeri akibat rematik dan memberikan nutrisi yang cukup untuk tulang. Membantu mengobati rematik dan mati rasa di lutut, kram otot dan nyeri tulang serta ketidaknyamanan pada kaki yang disebabkan oleh kuman patogen.

Radix Angelicae Sinensis
Memelihara dan mengaktifkan darah, melumasi dan mempromosikan gerakan usus.Dikenal sebagai obat tradisional yang berguna untuk mengobati kekurangan darah, sakit kepala, jantung berdebar, kelemahan umum tubuh, gangguan pencernaan, sembelit dan panas dalam pencernaan.

Hasil Bertahap Dari Mengkonsumsi Rebond Essense

Sne rebond adalah herbal yang mempunyai hasiat alami membantu menyembuhkan gangguan yang terkait dengan masalah sendi dan tulang  secara jangka panjang sne rebond essence berguna meningkatkan dan mengembalikan kepadaan tulang sehingga mencapai kesehatan tulang dan sendi seperti saat usia muda . Untuk pengobatan sendi dan masalah tulang disarankan untuk mengkonsumsi sne rebond essence selama 3 bulan . 


4 Langkah terapi sne rebond essence untuk tulang yang sehat :


Langkah 1 : Menghilangkan gejala artritis . Komposisi anti-inflamasi dan efek analgetik rebond essense ampuh menredakan nyeri dengan cepat dan meningkatkan kembali fungsi sendi. Herbal Rebond essense membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh arthitis sementara melarutkan akumulasi fibrin yang meradang dengan retardasi inflamasi.

Langkah 2 : Memulihkan jaringan tulang rawan. Mengurangi tulang rawan pada sendi yang mengalami penipisan dan merangsang pemulihan tulang rawan yang sudah mulai rusak. 

Rebond Essense mendorong pembentukan kolagen tulang dengan cara meningkatkan konsentrasi cairan sinovial sehingga fungsi sendi kembali normal.

Langkah 3 : Kandungan Krondroitin alami dalam herbal Rebond Essense berguna membantu penyerapan dan mempertahankan kepadatan tulang rawan, memberikan nutrisi pada tulang rawan dan merangsang pemulihan tulang. Sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh penderita arthritis dan tulang yang menonjol.

Langkah 4 : Menyediakan mineral yang perlu banyak sekali dari menu makanan sehari-hari untuk membantu pertumbuhan tulang dan memulihkan kesehatan tulang.


Sne Rebond Essense sangat Cocok Untuk :

1. Membantu Mengatasi Gangguan Artritis, artritis rematoid, tulang menonjol dan osteoporosis

2. Membantu mengatasi pengidap kondromalasia patella, gangguan tulang panggul (vertebrae serviks), sinovitis, periartritis, tenosinovotis dan kista ganglion.

3. Membantu mengatasi keluhan sakit kepala,  jantung berdebar (palpitasi), sakit leher dan bahu 

4. Membantu mengatasi keluhan sakit pinggang, kembung, khususnya pada saat bangun pagi akibat posisi kurang gerak lama

5. Membantu mencegah kesehatan kaki bagi orang yang biasa tidak memakai alas kaki di rumah, gemar mandi air dingin dan minum air dingin, serta gaya hidup yang kurang sehat

6. Membantu Memenuhi kebutuhan nutrisi bagi orang yang mempunyai gaya hidup makan tidak seimbang dan individu yang cenderung kurang asupan kalsium ,.


Harga Sne Rebond Essence 


1 Botol Rp 750.000
2 Botol Rp 1.400.000

Baca Juga :  sne Wis D kapsul  

Cara Pemesanan SNE Rebond Essence

 

Untuk mendapatkan silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
F : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Telepon


Kirim ke: 


0812-1219-5067


0821 2650 4008




Contoh:

F :   : 1 botol SNE Rebond : Sukri : Cluster Elista Village Jalan Samara II no 13, Kecamatan Pagedangan, Gading Medang , Jakarta



Dicantumkan kecamatan dan  Kode F pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

0 Response to " Jual Obat Nyeri Lutut SNE Rebond Essence di Jakarta"

Post a Comment