Tips Mengatasi Sakit Punggung di Tempat Kerja

Tips Mengatasi Sakit Punggung di tempat Kerja



Nyeri punggung lebih sering terjadi, dan setiap orang bisa menderita sakit punggung setiap hari. Ada banyak penyebab sakit punggung, seperti kegiatan sehari-hari kerja, postur atau dengan berolahraga gerakan yang tidak tepat. Beberapa tips mengatasi nyeri punggung di tempat kerja berikut akan membantu mengurangi sakit punggung.

Mengatasi sakit punggung di tempat kerja


Salah satu penyebab utama sakit punggung adalah trauma pekerjaan yang disebabkan oleh pekerjaan sehari-hari Anda. Misalnya, untuk pekerja kantoran, mereka sering bekerja 7-8 jam sehari. Duduk tak bergerak, postur duduk adalah penyebab sakit punggung yang terkadang Anda tidak menyadarinya.
Buruh, mereka sering harus melakukan pekerjaan fisik yang berat, mengangkat beban berat dan lama, seharusnya situasi ini mempengaruhi tulang belakang dan menyebabkan nyeri. Jadi bagaimana cara meminimalkan sakit punggung, berikut adalah beberapa tip untuk Anda.

Tips untuk menghindari sakit punggung di tempat kerja

·         Istirahat setelah berjam-jam: Setelah sekitar 1 jam kerja terus menerus, Anda harus berdiri, berjalan di sekitar tempat kerja selama 1-2 menit akan membantu semangat Anda lebih nyaman, tubuh juga lebih kuat dari sana. Pekerjaan akan selesai dengan cara yang lebih baik. Duduk adalah penyebab kekakuan otot, tulang belakang akan dikompresi, secara bertahap dapat menyebabkan sakit punggung atau herniasi disk, secara langsung mempengaruhi kehidupan, kemampuan gerakan pasien.

·         Bekerja dengan cara yang benar: bagi para pekerja, saat Anda harus membawa barang, beban berat yang perlu Anda sarankan tentang pasokan peralatan pendukung selama pekerjaan berlangsung. Mengangkat dan memindahkan benda berat akan membantu Anda menghindari nyeri punggung, cedera tulang belakang. Dan jika Anda harus melakukannya sendiri, Anda harus berdiri melawan anak lembu, lutut, perut dan lembut. Latihan ini akan mengurangi berat tulang spinal untuk mencegah sakit punggung.

·         Sampaikan penyakit Anda kepada atasan: seseorang yang menderita sakit punggung atau cakram karir cakram hernia, terutama bagi orang-orang yang bekerja, Anda harus curhat dan berbagi dengan atasan. Penyebab penyakit sehingga manajemen bisa menjaga dan merawat nyawa pekerja.

·         Istirahat: Saat lelah bekerja, sebaiknya luangkan waktu sejenak untuk beristirahat, jangan bekerja terlalu keras. Beristirahat sedikit membantu tubuh pulih, dari mana pekerjaan akan lebih efektif, sekaligus mencegah sakit punggung, sakit tulang belakang lebih baik.
·         Temui dokter Anda: Bila sakit punggung berlangsung selama beberapa hari tanpa tanda tanda nyeri berkurang, carilah bantuan medis untuk memastikan kondisi, diagnosis dan deteksi dini penyakit Anda. Memiliki tindakan pengobatan yang efektif dan pasti.

·         Jangan menekuk kepala Anda di atas meja: Saat duduk, Anda harus tetap tegak lurus, jangan menyilangkan kaki dan melepaskan kebiasaan menggantung kepala di atas meja. Saat lelah atau tidur siang, banyak orang memiliki kebiasaan tidur siang selama beberapa menit. Namun, itu adalah penyebab tulang belakang dan menyebabkan nyeri leher dan nyeri punggung yang tidak Anda ketahui.

Ada beberapa tips bagaimana mencegah sakit punggung di tempat kerja yang perlu Anda ketahui sehingga Anda bisa memiliki perawatan kesehatan yang lebih baik. Selain itu, Anda harus memperhatikan diet, olahraga setiap hari ke tubuh sehat, sehingga mencegah penyakit menjadi efektif. Untuk mengatasi masalah sakit punggung atau ngeri otot, kalian juga dapat membaca artikel yang telah kami bagikan sebelumnya. Jangan lewatkan tips dan cara mengobati penyakit lainnya yang selalu kami bagikan disini, agar kesehatan Anda selalu terjaga.

0 Response to " Tips Mengatasi Sakit Punggung di Tempat Kerja"

Post a Comment